-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaharui Whatsapp yang Kadaluwarsa dengan Cepat

Cara Memperbaharui Whatsapp yang Kadaluwarsa dengan Cepat!
Cara Memperbaharui Whatsapp yang Kadaluwarsa dengan Cepat! 
Sudah tahu belum bahwa banyak pembaruan WhatsApp saat ini? Tidak lama yang lalu, diumumkan bahwa aplikasi pesan instan akan memiliki fitur baru yang akan membuatnya lebih mudah bagi pengguna. 

Oleh karena itu, semua pengguna WhatsApp harus segera memperbarui aplikasinya yang kadaluarsa. supaya kita dapat menggunakan dan menikmati fitur baru tersebut.

Pada 9 Agustus 2022, CEO Meta Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa WhatsApp akan mengalami beberapa pembaruan untuk meningkatkan fitur privasi. Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan pengguna adalah fitur untuk keluar dari grup tanpa menampilkan pemberitahuan grup.

Keterangan "online" yang disembunyikan adalah fitur menarik lainnya. Pengguna memiliki kemampuan untuk mengatur siapa yang dapat melihat mereka saat mereka online. Untuk informasi lebih lanjut, lihat fitur terbaru WhatsApp versi terbaru.

Artikel ini akan membahas semua perubahan yang ada di aplikasi WhatsApp, serta bagaimana memperbarui WhatsApp yang kadaluarsa ke versi terbaru. Baca lebih lanjut di bawah ini.

Cara Memperbarui WhatsApp yang Kadaluarsa 

Sangat cepat untuk memperbarui WhatsApp. Cukup buka Google Play Store dan cari aplikasi WhatsApp, kemudian lakukan pembaruan. 

1. Cara memperbarui WhatsApp yang kadaluarsa untuk Android.

  • Cari WhatsApp Messenger di Google Play Store
  • Klik Update atau Perbarui
  • Tunggu proses selesai, kemudian klik Buka atau langsung buka aplikasi dari menu HP Anda.

2. Cara Memperbarui WhatsApp yang Kadaluarsa untuk Pengguna iPhone

Seperti sebelumnya, memperbarui WhatsApp di iPhone juga mudah. Di sisi lain, pengguna iPhone menggunakan App Store. Pengguna iPhone dapat melakukannya dengan cara ini.

  • Cari WhatsApp Messenger di Apple App Store
  • Tekan Update atau Perbarui
  • Tunggu proses selesai, lalu buka aplikasi WhatsApp.

3. Cara Memperbaharui WhatsApp yang Kadaluarsa di PC

  • Menggunakan Web Browser, buka browser desktop dan kunjungi situs resmi WhatsApp di https://www.whatsapp.com/download.
  • Opsi untuk download untuk ponsel iPhone, Android, dan laptop atau PC akan muncul setelah Anda mengunjungi situs resmi WhatsApp
  • Pilih opsi untuk PC dengan sistem operasi Mac atau Windows
  • Setelah itu, Anda dapat segera mengunduh dan mengupdate aplikasi WhatsApp di desktop
  • Jika Anda menggunakan Windows 8 versi 32-bit, MacOS10.10, atau versi Windows atau Mac yang lebih baru, Anda dapat mengakses aplikasi WhatsApp yang paling baru. 

Sekarang Anda tahu bagaimana memperbarui WhatsApp yang kadaluarsa, jadi segera perbarui WhatsApp sebelum kadaluarsa untuk menikmati fiturnya. Semoga berhasil!

Videonya Penjelasan Lengkap

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaharui Whatsapp yang Kadaluwarsa dengan Cepat"